Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Ratusan Murid SD Gembira Terima BSM Berita

 Simalungun (Suara Komunitas.Net) - Bantuan Siswa Miskin (BSM) yang digelontorkan Pemerintah Pusat kepada Murid Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun hari Sabtu (28/10) telah dicairkan Bank BRI Unit Serbelawan Cabang Pematang Siantar.

Proses pencairan BSM tersebut terlihat ramai di depan Kantor BRI Unit Serbelawan karena para murid didampingi orangtua masing-masing untuk mencairkannya.
Kepala Unit BRI Serbelawan Witia Pusen melalui seorang Costumer Service Ananda Ritonga menerangkan pada pewarta SK, pecarian kali ini adalah giliran dari murid SD Bahung Kahean, Tegal Sari, Dolok Ilir dan Serbelawan. Sebelumnya, beberapa SD lainnya sudah direalisasikan.
Pihak Bank BRI Unit Serbelawan mengaku, ditetapkannya pencairan pada hari Sabtu agar tidak mengganggu layanan kepada nasabah umum BRI.
"Kita lakukan pencairan khusus BSM pada hari Sabtu.Supaya mereka (baca:anak dan orang tuanya) tidak berlama lama antri," katanya.
Seorang wali murid pun memberi apresiasi terhadap layanan BRI yang membuat pengkhususan waktu pencairan BSM. Dana BSM yang diterima setiap murid SD sebesar Rp.450 ribu.(bay/andrew).

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10322 seconds.