Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Roda Ekonomi Berjalan Baik, Bank Mandiri Buka Cabang Pembantu di Bone Bone Berita

BONE BONE (SK) --- Dibukanya Kantor Bank Mandiri Persero KCP di Kecamatan Bone-Bone adalah bukti perputaran roda ekonomi di Kabupaten Luwu Utara berjalan dengan baik. “Potensi dan perputaran ekonomi di Luwu Utara sangat baik. Di Bone Bone saja sudah ada dua bank yang membuka cabang pembantu. Selain Bank Mandiri, juga ada Bank BNI,” ujar Asisten III Muhammad Kasrum saat membuka dan meresmikan Kantor Bank Mandiri Persero KCP Bone-Bone 26 Oktober kemarin di Desa Patoloan, Bone-Bone.

Bahkan, kata Kasrum, Kantor Cabang Bank Mandiri Persero tidak hanya dibuka di Bone-Bone saja, tetapi juga sudah dibuka di ibukota kabupaten, Masamba. Dan tahun depan, ungkap Kasrum, akan dibuka lagi di Sukamaju. “Semakin banyak kantor cabang yang dibuka di masing-masing wilayah kecamatan, tentu semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan aktifitas perbankan, sehingga perputaran ekonomi semakin lancar yang pada ujungnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Kasrum yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara.

Kasrum berharap, dengan adanya Kantor Bank Mandiri Persero KCP Bone-Bone, masyarakat bisa memanfaatkan segala fasilitas yang disiapkan oleh Bank Cabang Pembantu tersebut, baik untuk pengurusan kredit maupun untuk menyimpan tabungan. “Kehadiran bank cabang pembantu ini tidak boleh disia-siakan. Masyarakat harus memanfaatkan segala fasilitas yang diberika, utamanya untuk kredit atau untuk menabung,” harap Kasrum.

Bank Mandiri telah membuka cabang pembantu sebanyak 27 unit, khusus di wilayah area head Pare-Pare. Sementara di Kabupaten Luwu Utara Bank Mandiri baru membuka dua cabang pembantu, masing-masing di Masamba dan Bone-Bone. Menyusul Kecamatan Sukamaju tahun depan. Acara pengresmian dan pembukaan Kantor Bank Mandiri Cabang Bone Bone juga dihadiri para pejabat dari Bank Mandiri Palopo, Danramil serta para tokoh masyarakat Bone-Bone. (Lukman Hamarong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.08963 seconds.