Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

HUT Sulsel di Lutra, Ini Harapan Wakil Bupati Berita

MASAMBA (SK) --- Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, berharap agar Provinsi Sulawesi Selatan ke depannya bisa lebih baik dan Luwu Utara menjadi salah satu daerah yang menjadi perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Itulah harapan Wabub Thahar saat ditemui usai peringatan HUT ke-348 Sulsel di Masamba. “Harapan kami semoga Sulsel bisa lebih baik lagi ke depannya. Dan semoga Luwu Utara bisa menjadi fokus dan perhatian dari Pememerintah Provinsi,”harap Thahar.

Thahar juga berharap agar kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo yang tinggal kurang lebih setahun bisa dilanjutkan dengan gubernur yang baru sehingga proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel bisa terus dipertahankan. “Semoga kepemimpinan beliau ini yang telah berhasil bisa dilanjutkan lagi oleh gubernur yang baru,” ucap Thahar.

Sementara itu, Kadis Perikanan, Muharwan, saat ditemui di sela-sela acara berharap ada berkah yang mengalir di Luwu Utara sekaitan dengan pelaksanaan peringatan HUT ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dengan tema mengokohkan diri menjadi provinsi yang maju, mandiri, dan modern dalam kebersamaan, maka kami berharap di HUT Selsel ini ada berkah yang mengalir di Luwu Utara,” ujar Muharwan yang Kadis Perikanan ini.

Muharwan juga berharap agar Pemprov Sulsel tetap komitmen dan konsisten dalam memperhatikan daerah kabupaten Luwu Utara. “Walaupun peringatan kali ini diwarnai hujan deras, tapi ini bukti Allah Swt mejatuhkan berkahNya kepada kita. Dan kami berharap Pemprov tetap komitmen dan konsisten dalam memperhatikan Luwu Utara,” ujarnya (Lukman Hamarong) 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09594 seconds.