Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Kereen... Bupati Cantik Pimpin Wefie di HUT ke-348 Sulsel Berita

MAKASSAR (SK) --- Kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Secuplik lirik lagu “Kemesraan” milik Iwan Fals seolah menggambarkan suasana upacara peringatan HUT ke-348 Sulawesi Selatan yang berlangsung di kawasan Center of Point Indonesia (CPI) Makassar, Kamis (19/10). Para Bupati/Walikota se-Sulsel berkumpul, saling berbagi cerita. Ada selaksa senyum, derai canda, sesekali tertawa lepas. Itulah sekelumit kebahagiaan yang tercipta pada pagi menjelang siang tadi di CPI. Kemesraan antarkepala daerah pertanda baik, karena menciptakan kondusivitas di tengah hamparan karpet merah menuju panggung politik 2018.

Yang menarik dari kemesraan HUT Sulsel tersebut adalah tampilnya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memimpin wefie (we selfie) alias kami berfoto bersama. Tampil cantik dengan balutan baju berwarna merah, dipadu dengan jilbab berwarna krem, Indah Putri tampak memimpin wefie. Para kepala daerah lain turut larut dalam suasana cair yang diciptakan orang nomor satu di Luwu Utara itu. Wajah-wajah familiar pun tanpa canggung melukis senyum di wajahnya. Ada Bupati Bone, Bupati Luwu Timur, Bupati Bantaeng, Bupati Luwu, Bupati Gowa, dan sederet wajah yang sudah tidak asing lagi di Sulsel.

Bupati Indah Putri sengaja memimpin wefie untuk menciptakan kemesraan dan kebahagiaan. Karena menurutnya, hari ini (HUT Sulsel) semua orang Sulsel harus bahagia merayakan hari jadinya yang ke-348. Usia ke-348 tahun, kata Indah, tentu sebuah usia di mana sebuah daerah sudah mengalami kemajuan yang paripurna. Dan Sulsel, kata Indah, sudah mewujudkan itu. “Hari ini, kita semua harus bahagia, karena hari ini adalah hari ulang tahunnya orang Sulsel,” ujar Indah dengan senyum khas-nya. Bupati Lutra pun menjadi bintang di HUT Sulsel yang gemilang. (Lukman Hamarong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09164 seconds.