Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Truk Masuk Jurang, Dua Warga Serbelawan Tewas Berita

Simalungun (suara Komunitas.Net) - Satu unit truk Fuso Nomor Polisi BK 8422 TL (foto) terjun bebas masuk jurang sedalam 40 meter di daerah Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara Sabtu (14/10). Dua orang penumpang truk yang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) berasal dari Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.

Keterangan diperoleh Pewarta dari keluarga, korban yang tewas di TKP adalah Ir.Herri Edwin Siregar (57) dan Mhd.Rafi'i (48) yang juga pemilik truk. Belum diketahui siapa yang bertindak sebagai supir truk yang naas tersebut.
Sementara Putra (40) yang ikut di dalam truk terhindar dari malapetaka tersebut, namum Minggu (15/10) Putra yang membawa berita kecelakaan sudah berada di Serbelawan tetapi tidak belum bisa dikonfirmasi.
Menurut informasi, truk tanpa muatan itu rencananya mau kembali ke Serbelawan (Simalungun) setelah membongkar muatan/barang di daerah Takengon. Setelah melewati daerah perbatasan Benar Meriah,truk pun mengalami kecelakaan terjun bebas ke jurang.(bay)

Editor : Tohap P.Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10831 seconds.