Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Arisan Antarbagian Setda, Solusi Terbaik Kenalkan Destinasi Wisata di Lutra Berita

Sukamaju --- Banyak cara memperkenalkan potensi wisata, salah satunya dengan mengadakan arisan di tempat-tempat wisata. Ini juga yang dilakukan Sekretariat Daerah (Setda) pada Sabtu (23/9), di Permandian Alam Tamboke Desa Tamboke Kecamatan Sukamaju. Arisan antarsetda yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Abdul Mahfud ini berlangsung meriah dan penuh keakraban. Seluruh personil di masing-masing bagian setda hadir. Mereka berbaur satu sama lain. Canda tawa menyatu dengan indahnya alam Tamboke.

Suasana bertambah riang dengan hadirnya musik elekton dari bagian umum. Atmosfernya pun begitu menyatu dengan alam. Sekda Abdul Mahfud yang ditemui di sela-sela acara mengatakan, arisan antarbagian di lingkup setda adalah bagian dari penguatan silaturahmi. “Arisan ini adalah upaya kita memperkuat ikatan tali silaturahmi antarbagian di lingkup sekretariat. Kenapa kita adakan di tempat-tempat wisata, tak lain dan tak bukan, hanya untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Lutra,” ujar Mahfud.

Masih banyak lokasi wisata di Luwu Utara yang belum diketahui, sehingga mengadakan arisan di tempat-tempat wisata merupakan solusi terbaik memperkenalkan potensi wisata tersebut. “Saya kira ini solusi terbaik dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata kita,” terangnya. “Kita juga berharap kepada teman-teman yang sudah ke sini bisa menceritakan ke teman-temannya yang ada di luar bahwa di Luwu Utara banyak potensi wisata yang sangat menjanjikan kenyamanan dan keindahan,” tambah Mahfud.

Mahfud menambahkan, arisan yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol adalah juga bagian dari upaya membangun kebersamaan dan keakraban antarpegawai di seluruh bagian. “Arisan di tempat rekreasi seperti ini adalah upaya kita membangun kebersamaan dan keakraban satu sama lain. Apalagi di tengah padatnya rutinitas kantor, tentu mengharuskan kita untuk sedikit melepas penat, sambil menikmati kuliner khas daerah kita,” pungkas Mahfud. Arisan bulan depan, Bagian ULP menjadi tuan rumah. Rencananya ULP akan melaksanakan arisan di Permandian Air Panas Pincara (Lukman Hamarong)
 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09548 seconds.