Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Bupati : Pejabat Harus Bertipe Pekerja Berita

MASAMBA (SK) --- Bupati Indah Putri Indriani kembali mengingatkan seluruh pejabat di Luwu Utara bahwa pejabat itu harus bertipe pekerja, selain tentunya sebagai seorang pemikir. “Semua pejabat yang dilantik harus bertipe pekerja, selain tentu saja dia pemikir,” ujar Indah usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sukamaju, dari pejabat lama Jahir ke pejabat baru Muhammad Pajar, Senin (18/9), di Kantor Kecamatan Sukamaju. Jahir sendiri saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan.

Menurutnya, ketika pejabat itu bertipe pekerja, maka dia akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna menyerap segala aspirasi yang masuk. Olehnya itu, kata Indah, pejabat tidak boleh menikmati jabatan yang diembannya secara berlebihan. “Kalau dia pekerja, berarti dia selalu ada di tengah masyarakat, menyerap aspirasi. Sudah bukan waktunya berleha-leha, dan jangan menikmati jabatan, tapi disyukuri dengan bekerja dan bekerja,” terang Indah.

Sementara itu, Camat Sukamaju Muhammad Pajar dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan seluruh program yang tertunda dari camat sebelumnya. Olehnya itu, dirinya membutuhkan dukungan dari semua pihak, utamanya para perangkat di bawahnya untuk bekerja bersama. “Insya Allah, saya akan melanjutkan seluruh program yang masih tertunda dari camat sebelumnya. Olehnya itu, saya butuh dukungan dari kita semua untuk bekerja bersama mewujudkan itu,” ucap Pajar.

Dalam acara Sertijab Camat Sukamaju, juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukamaju oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Utara, Ny. Enny Thahar. Sertijab kali ini berlangsung semarak dengan hadirnya Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, para Pimpinan SKPD, para Kepala Desa se-Kecamatan Sukamaju, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda lainnya di Kecamatan Sukamaju. (Lukman Hamarong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09272 seconds.