Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Enam Rakom di Assesmen di Sumatera Utara Berita

 Medan (Suara Komunitas.Net) - sebanyak 6 Radio Komunitas ditetapkan sebagai lokasi assesmen dari Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) Jakarta, selama tiga hari, yang dimulai sejak Senin (4/9) hingga Rabu (6/9). Sementara pada hari Kamis (7/9) di Medan dilaksanakan Fokus Grup Diskusi (FGD) dengan melibatkan pengelola Rakom, KPID Sumut, Dinas Infokom Kab.Deli Serdang, Dinas Infokom Kab.Langkat, Dinas Infokom Provsu, Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (PP & PA) Provsu serta penggiat LSM dan Media.

Phil Artha Sena,Tim Assesmen PPMN mengatakan, kegiatan Assesmen dilakukan dalam rangka mendorong pengembangan dan pertumbuhan Radio Komunitas yang baik.
"Kegiatan assesmen dilakukan akan membantu mengetahui apa yang menjadi tantangan dan kekuatan Rakom dalam memberdayakan komunitasnya, utamanya Perempuan dan Anak,"katanya.
Ke-6 Rakom yang di assesmen yakni Rakom Star FM, Rakom Salam FM (Kabupaten Langkat), Rakom Mitra FM, Rakom Garuda FM dan Rakom Bahana FM (Kabupaten Deli Serdang) dan Rakom Kekelengan FM (Kabupaten Karo).
Kegiatan serupa juga akan dilakukan di provinsi Kalimantan Barat, Jawa Barat, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Barat.(andi)

Editor : Tohap P. Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10398 seconds.