Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Rakom Star FM dan Rakom Salam FM Di Assesmen Berita

 Medan (Suara Komunitas.Net) - Tim assesmen Radio Komunitas (Rakom) dari Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) Phil Artha Sena didampingi Ketua JRKI Sumut Tohap P.Simamora dan Sekretaris JRKI Sumut M. Hidayat melakukan assesmen terhadap Rakom Star FM di Kecamatan Brandan Barat dan Rakom Salam FM di Kecamatan Sei Lepan, keduanya berada wilayah kabupaten Langkat, Senin (4/9).

Saat melakukan assesmen di Rakom Star FM Rakom Salam FM, Phil Artha Sena bertemu dengan pengelola/penyiar Rakom Star FM, dan dilakukan diskusi dan tanya jawab.
Phil Artha Sena menyebutkan, kegiatan assesmen terhadap Rakom dilakukan di 5 provinsi, dan setiap provinsi dilakukan assesmen terhadap 5 hingga 7 Radio Komunitas.Kelima provinsi yakni Sumatera Utara, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Barat.
"Di Sumatera Utara ada 6 Rakom yang di assesmen, setelah usai assesmen dilakukan FGD dengan melibatkan pengelola Rakom, KPID, dan Dinas Infokom Kabupaten Langkat dan Deli Serdang, Dinas Infokom Provinsi Sumatera Utara dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumatera Utara," kata Phil Artha sena.(andi)

Editor : Tohap P. Simamora

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.10435 seconds.