Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Juara III Piala Menpora, Tim Sepak Bola U-14 Desa Baku-Baku Temui Bupati Berita

MASAMBA (SK) --- Tim sepak bola usia 14 tahun asal Kambisa Desa Baku-Baku Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Jumat (1/9), menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Rumah Jabatan (Rujab). Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi itu juga dihadiri Camat Malbar Sulpiadi, Kepala Desa Baku-Baku dan Babinsa Baku-Baku.

Seperti diketahui, Tim Sepak Bola U-14 Kambisa Desa Baku-Baku adalah tim yang mewakili Kabupaten Luwu Utara pada seleksi Piala Menpora di Makassar baru-baru ini. Hebatnya, tim yang dilatih Iksan tersebut berhasil menjadi juara III. Sebuah prestasi yang patut diapresiasi. Dan Bupati Indah Putri Jumat malam menerima tim sepak bola tersebut.

“Alhamdulillah, ini sebuah prestasi yang patut kita apresiasi,” ujar Indah saat menerima Piala dari Pelatih Iksan. Bupati beralias IDP itu, usai menerima piala tersebut, kemudian memberikan piala itu kepada Kades Baku-Baku. “Saya serahkan kembali piala ini kepada Kepala Desa sebagai kenang-kenangan,” lanjut Indah yang didampingi sang suami Muhammad Fauzi.

Indah juga menitip harapan agar tim sepak bola Kambisa terus mengasah kemampuan dengan berlatih, baik teknis maupun fisik agar prestasi yang diraih di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi. “Kepada anak-anakku U-14, jadikan trofi ini sebagai penyemangat untuk terus berlatih dan berprestasi ke depannya demi nama baik Luwu Utara,” harap Indah.

Pada kesempatan itu pula Bupati melepas dua orang pemain U-14, masing-masing Muhammad Zulfadli dan Muhammad Reski, yang akan memperkuat tim Provinsi Sulawesi Selatan guna bertanding di Magelang, Jawa Timur. Pada silaturahmi ini, selain Camat Malbar dan Kades Baku-Baku, juga turut hadir Kades Tandung dan Ketua KTNA (Lukman Hamarong)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09241 seconds.