Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Bupati Indah Doakan 225 Jamaah Haji Asal Lutra Berita

MASAMBA (SK) --- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutan Idul Adha-nya, Jumat (1/9), di runaway Bandara Andi Djemma Masamba, tak lupa memanjatkan doa kepada seluruh jemaah haji asal Indonesia, lebih khusus kepada 225 jemaah haji asal Luwu Utara yang saat ini tengah wukuf di padang Arafah sebelum melontar jumrah aqobah.

“Saat kita beridul adha hari ini, keluarga kita sesama muslim di seluruh dunia, termasuk 225 jemaah haji asal Luwu Utara, kemarin telah berkumpul di Padang Arafah untuk melakukan wukuf sebelum melontar jumrah aqobah. Untuk itu, kita doakan mereka agar mendapatkan haji mabrur dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat,” ujar Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu berharap para jemaah haji setelah kembali ke tanah air dan berkumpul kembali bersama keluarga agar bisa menjadi contoh yang baik saat berinteraksi kembali di tengah-tengah masyarakat. “Saya berharap para jemaah haji saat kembali ke tanah air agar bisa memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” harap Indah.

Sebelumnya, Ketua PHBI Lutra ustadz Dullah melaporkan bahwa keseluruhan hewan yang disembelih adalah 626 ekor dengan rincian 551 ekor sapi, 69 ekor kambing dan enam ekor Kerbau. Khusus di wilayah Masamba, ada 99 ekor, dengan rincian 88 ekor sapi, enam ekor kambing, dan lima ekor kerbau. Bupati bersama jajarannya turut menyaksikan pemotongan hewan di Pesantren Balebo, Masamba (Lukman Hamarong) 

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09455 seconds.