Suara Komunitas
Saatnya warga bersuara, tidak hanya disuarakan

Anak Usia Dini Golden Age, Harus Dapat Pendidikan Berkwalitas Berita

 Lumajang-suarakomunitas.net; Bupati Lumajang Drs. As'at, M.Ag dan Wakil Bupati Lumajang dr. Buntaran Suprianto, M.Kes didampingi Bunda PAUD Hj. Tutuk As'at dan Wakil Ketua Forum PAUD Mimik Buntaran menghadiri kegiatan Gebyar PAUD se-Kecamatan Jatiroto, Guna menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 H, Kamis, (24/8/17) di Lapangan Desa Jatiroto Lumajang.

Bunda PAUD Kabupaten Lumajang Hj. Tutuk Asat dalam sambutannya mengatakan, anak umur 0-5 tahun merupakan masa "Golden Age" sehingga otaknya harus diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Sebagai orang tua yang memiliki anak seumuran tersebut harus cermat dan cerdas dalam berkata dan berbuat di depan anak, karena masa-masa itulah anak mudah menyerap semuanya.; paparnya

Sebelum pelapasan balon udara Bupati Lumajang Drs. Asat, M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut. Ia juga mengatakan, bahwa anak merupakan anugerah dan amanah dari Tuhan sehingga sudah sepantasnya selaku orang tua untuk menjaga, merawat, mendidik dan mengarahkannya dengan penuh kasih sayang. Harapannya agar bisa menjadi generasi bangsa yang memiliki kepribadian mulia, berkarakter, berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa,; harapnya. Acara ini berjalan lancar hingga acara usai, dimana lapangan jatiroto tersebut dipadati dengan keceriahan anak –anak yang lagi asik melihat pelepasan ratusan balon uadara dan seluruh Dewan Guru PAUD se- Kecamatan Jatiroto yang dilepas secara bersama –sama pada akhir acara kegiatan Gebyar PAUD Se- Kecamatan Jatiroto.; (nam/sya)

Komentar (0)

Belum ada komentar pada tulisan ini. Silakan jadi komentator pertama dengan mengisikan formulir disamping
Page generated in 0.09225 seconds.